Rabu, 11 Maret 2015

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menikah Tahun Ini

Pasangan selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie semakin mesra menjelang pernikahan. Keduanya sering menghadiri acara berdua, saat ditemui usai mengisi sebuah acara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, keduanya mengaku sedang fokus mempersiapkan pernikahannya. "Sudah lumayan, sudah 50%, banyak juga yang bantuin. Dari wedding organizer juga mudah, gampang ada vendor yang ngurusin," ujar Glenn, Rabu (11/3).

Pun begitu, keduanya mengaku belum menentukan tanggal pernikahan. Baik Chelsea maupun Glenn menyerahkan urusan tersebut pada wedding organizer yang ditunjuk. Yang pasti, kata Glenn, pernikahan ke dua sejoli ini akan berlangsung tahun ini. "Kalau sudah dekat pasti kita informasikan. Tahun ini lah. Kita nggak akan nutup-nutupin kok," ungkap Chelsea, menjawab pertanyaan awak media.

Pasangan berwajah oriental ini menilai tak banyak persiapan yang dilakukan menjelang pernikahan. Keduanya hanya perlu beradaptasi dan mempersiapkan mental mental membina rumah tangga. "Persiapan mental. Nggak tau ya seberapa siap. Mudah-mudahan sih siap, karena saya apa-apa masih diurusin Mama, nanti harus urus sendiri kalau sudah menikah," jelas Chelsea.

Begitu pula Glenn, dia menilai persiapan mental menjadi yang utama. Glenn yakin bisa membina rumah tangga bersama pujaan hatinya kelak. "Yakin banget, cuma kita kan nggak pernah tahu masa depan seperti apa. Menurutku itu sebuah misteri yang harus dijalani," tandasnya.

Sumber : gatra.com

ads

Ditulis Oleh : Tim Tau Dulu Pada: 19.03 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar